Wednesday, May 15, 2013

10 Selebritis Dunia yang Hobi Menggunakan Baju Daur Ulang

Fakta Selebriti: 10 Selebritis Dunia yang Hobi Menggunakan Baju Daur Ulang.
[lihat.co.id] - Berada di posisi publik figur memang tidak selalu menyenangkan. Bagaimana tidak, dunia selalu saja memperhatikan apapun yang mereka tunjukkan di depan umum.

Alhasil, artis-artis ini pun langsung jadi pembicaraan ketika ketahuan mengenakan baju yang sebelumnya pernah dia tampilkan di depan umum. Tentu saja, beberapa pihak langsung melontarkan kritik tajam atas keputusan mengenakan baju sama di depan umum.

So, siapa saja sih artis yang ketahuan mengenakan baju yang sama di depan umum? Seperti apa pula penampilan artis-artis ini? Yuk langsung kita simak ulasannya yang dikutip Kapanlagi berikut ini:

1. Kate Middleton

[lihat.co.id] - Di antara sekian banyak artis yang punya hobi me-recycle baju, Kate Middleton adalah salah satu yang paling terkenal. Bagaimana tidak, Duchess of Cambridge memang tidak hanya sekali dua kali mengenakan baju yang sama di depan umum.

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan istri Pangeran William ini. Namun beberapa pihak justru kagum karena wanita cantik ini dianggap bukan putri yang suka berfoya-foya dengan baju-baju mahal.

2. Kim Kardashian
[lihat.co.id] - Tidak hanya dikritik karena mengenakan baju 'aneh' dalam berbagai kesempatan. Kim Kardashian juga jadi sorotan karena dia sering mengenakan baju sama-sama berulang-ulang. Meski demikian, dia tak pernah kehilangan kepercayaan diri. Dia bahkan tak pernah mempermasalahkan bajunya yang sering sama dengan artis lain.

3. Michelle Obama

[lihat.co.id] - Seperti halnya Kate Middleton, Michelle Obama juga sosok public figure yang penampilannya jadi sorotan. Dia pun tak pernah sungkan mengenakan baju yang sama dalam beberapa kesempatan. Salah satunya adalah busana merah yang dia kenakan di atas.

4. Victoria Beckham

[lihat.co.id] - Salah satu alasan mengapa Victoria Beckham sering muncul dengan baju yang sama adalah loyalitasnya pada karya sendiri. Saking cintanya pada pakaian yang dia desain, dia tak pernah mendengarkan kritikan publik atas pengulangan fashion yang dilakukannya.

5. Keira Knightley

[lihat.co.id] - Dia memang tidak mengakuinya terang-terangan. Namun perhatikan bahwa baju pengantin yang dikenakan Keira Knightley itu ternyata sudah pernah dipakaianya bertahun-tahun lalu. Rupanya, dia memang ingin pernikahan yang super sederhana dalam berbagai hal, termasuk gaun pengantin.

6. Khloe Kardashian

[lihat.co.id] - Sudah jadi rahasia umum bahwa keluarga Kardashian memang sering bertukar baju. Selain itu mereka juga tak pernah sungkan mengenakan baju yang sama berkali-kali di depan umum. Dalam hal ini, rupanya Khloe Kardashian juga punya kebiasaan yang sama dengan kakaknya, Kim Kardashian.

7. Paris Hilton

[lihat.co.id] - Satu lagi artis yang menunjukkan pada kita bahwa kita tak harus pakai baju baru untuk tampil keren. Walau Paris Hilton punya usaha fashion sendiri, dia pun tak ragu mengenakan baju yang sama berkali-kali.

8. Pippa Middleton

[lihat.co.id] - Daur ulang baju sepertinya sudah jadi tradisi keluarga Middleton. Tak hanya Kate Middleton, Pippa Middleton juga tak segan mengenakan lagi baju yang sudah pernah di kenakan di depan umum.Well, fashionable bukan berarti mahal, bukan? :)

9. Britney Spears

[lihat.co.id] - Bahkan penyanyi sekelas Britney Spears mungkin kerap kehilangan ide soal fashion. Alhasil, dia pun mengambil koleksi lama dan memadukannya dengan gaya baru. Dan inilah salah satu hasil recycle yang mungkin sudah tak asing bagi kalian. ;)

10. Kanye West

[lihat.co.id] - Warna hitam dan pakaian berbahan kulit rupanya punya tempat tersendiri di hati Kanye West. Alhasil, kekasih Kim Kardashian ini terlihat berkali-kali muncul dengan baju yang sama. Well, dia sama saja dengan kekasihnya itu. :)

No comments: 10 Selebritis Dunia yang Hobi Menggunakan Baju Daur Ulang

Popular Posts
Blog Archive