Monday, May 20, 2013

5 Artis yang Mengaku Digoda Pejabat, Benar atau Popularitas?

Fakta Selebriti: 5 Artis yang Mengaku Digoda Pejabat, Benar atau Popularitas?.
[lihat.co.id] - Belakangan makin banyak saja artis yang mengaku ditaksir pejabat. Entah memang ditaksir beneran atau hanya mengaku-ngaku untuk menaikkan popularitas Namun, yang pasti mereka memang yakin sekali kalau memang kerap digoda pejabat. Memang sudah cukup banyak yang mengaku. Siapa saja? seperti dirangkum lihat.co.id dan hot.detik

1. Cynthiara Alona
[lihat.co.id] - Cynthiara Alona pernah menceritakan, dirinya pernah memenuhi undangan acara seorang pejabat. Setelah itu, sang ajudan kerap menghubunginya untuk mengajaknya jalan Kenal di saat saya mengisi acara off air. Di situ mereka punya acara dan saya jadi bintang tamunya untuk nyanyi," jelas Alona.

2. Jessica Iskandar
[lihat.co.id] - Presenter dan bintang film Jessica Iskandar juga pernah dikabarkan dekat dengan pejabat. Namun bukan dari mulut Jessica sendiri kabar itu terkuak. Melainkan sang rekan, Olga Syahputra yang pernah menyebut Jessica tengah dekat dengan pejabat.

3. Eddies Adelia
[lihat.co.id] - Sebelum menikah, Eddies Adelia juga mengaku kerap ditaksir pejabat. Bahkan saat usianya masih terbilang belia. Wah Jujur ya, kalau gue mau sombong, sejak usia 17 tahun mungkin gue sudah jadi istri pejabat. Dulu memang banyak pejabat yang naksir gue, tapi memang semuanya nggak dilayani," akunya.

4. Baby Margaretha
[lihat.co.id] - Artis dan model seksi juga mengaku pernah dilirik pejabat. Bintang film 'Masih Adakah Cinta Kita' itu juga mengaku sang pejabat kerap meminta nomor rekening pribadinya Dulu ada yang nawarin yang nawarin itu pejabat. Baru kenal dia udah minta nomor rekening aku," urai Baby.

5. Sisca Dewi
[lihat.co.id] - Penyanyi Sisca Dewi juga mengaku ditaksir pejabat. Bahkan karena hal itu, ia harus berurusan dengan masalah hukum karena berseteru dengan istri sang pejabat Sisca juga mengaku dilabrak oleh istri pejabat tersebut. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Roy Marten itu pun akhirnya melaporkan masalah itu ke polisi.

No comments: 5 Artis yang Mengaku Digoda Pejabat, Benar atau Popularitas?

Popular Posts
Blog Archive