Wednesday, May 15, 2013

10 Insiden Gaun Selebritis Terinjak oleh Orang Lain

Fakta Selebriti: 10 Insiden Gaun Selebritis Terinjak oleh Orang Lain.
[lihat.co.id] - Datang ke acara bergengsi para selebriti pasti mengenakan busana terbaik. Gaun panjang menjadi salah satu dress code wajib para seleb saat berjalan di karpet merah. Tapi tidak jarang dress panjang mereka berakhir menjadi insiden. Saking panjangnya, seringkali gaunnya terinjak oleh orang lain maupun diri sendiri. Ini dia foto-fotonya, seperti dikutip dari Now Magazine dan Wolipop.detik:

1. Kristen Stewart

[lihat.co.id] - Saat hadir di Cannes Film Festival 2012, Kristen Stewart mengenakan gaun panjang merah. Saking panjangnya gaun tersebut, kekasih Robert Pattinson itu kesulitan berjalan, hingga dibantu oleh asisten untuk menyingkap gaunnya.

2. Jessica Biel & Madonna

[lihat.co.id] - Insiden Madonna menginjak gaun Jessica Biel cukup menjadi sorotan ketika Golden Globe Award 2012 silam. Ketika itu, diva pop tersebut menginjak ekor gaun Jessica Biel. Tapi untungnya kepanikan bisa segera teratasi dan keduanya malah tertawa.

3. Jennifer Lopez

[lihat.co.id] - Gaun Jennifer Lopez terinjak oleh dirinya sendiri ketika menghadiri American Music Awards 2011. Itu terjadi karena ekor gaunnya yang sangat panjang dan terselip di hak sepatunya.

4. Courtney Love

[lihat.co.id] - Saat hadir di New York Gala pada 2011, Courney Love tampil dengan gaun putih berlayer. Ia berpose dengan wajah fierce, tapi sayang posenya kurang maksimal. Jika ditengok ke bawah, gaunnya melilit pada kakinya.

5. Uma Thurman

[lihat.co.id] - Uma Thurman salah melangkah saat berada di karpet merah Cannes Film Festival 2011. Ia malah menginjak gaunnya sendiri.

6. Salma Hayek

[lihat.co.id] - Salma Hayek pasti geram pada sang suami Francois-Henri Pinault bila tahu gaunnya terinjak. Insiden tersebut terjadi saat menghadiri Cannes Film Festival 2011.

7. Sarah Jessica Parker

[lihat.co.id] - Lagi-lagi para suami melakukan kecerobohan. Sama dengan kasus Salma Hayek, gaun bintang 'Sex & The City' itu juga diinjak oleh suaminya Matthew Broderick.

8. Rachel McAdams

[lihat.co.id] - Wajah kaget Rachel McAdams terekam kamera saat tahu gaun panjang merahnya diinjak oleh Harrison Ford. 

9. Angelina Jolie

[lihat.co.id] - Brad Pitt menginjak gaun putih Angelina Jolie saat hadi di premier film The Tourist. Ketika itu tampak Jolie terburu-buru dan menarik lengan tunangannya tersebut, hingga Pitt salah melangkah dan menginjak ekor gaun Jolie.  

10. Kate Hudson

[lihat.co.id] - Kate Hudson kerepotan dengan gaunnya sendiri. Saat hadir di premier film 'Nine', ia mencoba merapikan gaun panjangnya yang terinjak oleh hak sepatunya sendiri.

No comments: 10 Insiden Gaun Selebritis Terinjak oleh Orang Lain

Popular Posts
Blog Archive