Friday, May 31, 2013

5 Artis Seksi Pasangan Altet Dunia

Fakta Selebriti: 5 Artis Seksi Pasangan Altet Dunia.
[lihat.co.id] -Beberapa atlet dunia tak hanya terkenal karena prestasi mereka di bidang olahraga. Namun beberapa dari mereka juga dikenal cukup beruntung karena bisa menggaet perempuan cantik nan seksi dari dunia model hingga dunia hiburan. Siapa sajakah para perempuan tersebut berikut 5 Artis Seksi Pasangan Altet Dunia dikutip dari hot.detik

1. Irina Shayk
[lihat.co.id] -Irina Shayk dikenal sebagai model asal Rusia. Sejak 2010 perempuan 27 tahun ini telah menjalin asmara dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini dirinya menjadi pusat perhatian saat tampil dengan mengenakan gaun hitam rancangan Robert Cavalli dengan belahan dada yang sangat rendah sehingga memamerkan bagian payudaranya. Tak hanya itu, gaun yang dipakai Irina juga menerawang.
 
2. Gisele Bundchen
[lihat.co.id] -Atlet football Amerika Serikat, Tom Brady juga dinilai cukup beruntung bisa memiliki Gisele Bundchen sebagai istrinya kini. Gisele dinikahi Tom sejak 2009 lalu dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Meski telah menyandang status ibu, Gisele tetap tak kehilangan pesonanya sebagai model.

3. Shakira
[lihat.co.id] -Shakira diketahui menjalin asmara dengan pesepakbola asal Spanyol, Gerard Pique sejak 2011 lalu. Keduanya bertemu ketika penyanyi asal Colombia itu tengah membuat video klip untuk lagunya yang berjudul 'Waka Waka (This Time to Africa)' pada 2010. Kini keduanya masih tinggal bersama, Shakira dan Gerard bahkan telah dikaruniai satu orang anak yang lahir pada Januari 2013 lalu.

4. Jessica Simpson
[lihat.co.id] -Sama seperti Gisele Bundchen, penyanyi Jessica Simpson telah bertunangan dengan salah satu atlet football Amerika Serikat, yakni Eric Johnson. Kini mantan kekasih Tony Romo itu akan segera dikaruniai bayi mungil. Jessica diketahui sedang mengandung saat ini.

5. Victoria Beckham
[lihat.co.id] -Menikah sejak 1999, hingga kini Victoria telah dikaruniai empat orang anak dari rumah tangganya bersama David Beckham Mantan personel Spice Girls ini pun masih tampak cantik dan menarik hingga saat ini. Meski memiliki anak merepotkan namun perempuan 39 tahun ini mengaku menikmati hidupnya. "Aku tak mau bohong tentang itu, aku lelah, sangat lelah tetapi aku juga bahagia dengan hidupku," ujar Victoria dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

No comments: 5 Artis Seksi Pasangan Altet Dunia

Popular Posts
Blog Archive