Sunday, January 13, 2013

8 Selebrits Ganteng dengan Kumis ter Jelek

Fakta Selebriti: 8 Selebrits Ganteng dengan Kumis ter Jelek.
Kumis menjadi pilihan para pria untuk terlihat beda dan lebih dewasa. Tapi tidak semua pria cocok menghiasi wajah mereka dengan kumis. Inilah delapan pria dengan kumis terburuk.

Berikut 8 Selebritis Ganteng dengan Kumis ter Jelek:

1. Michael Phelps
Saat mengikuti Olimpiade 2008 di Beijing, perenang asal Amerika Serikat ini tampil berkumis. Kumisnya yang dibuat memanjang mendekati bibir terlihat sangat buruk.

2. Daniel Radcliffe
Dikenal sebagai remaja yang jago menyihir dalam seri Harry Potter, Daniel mencoba terlihat lebih dewasa dengan berkumis. Sayangnya kumisnya itu gagal membuatnya tampak lebih keren.

3. John Travolta
Dengan kumisnya yang seperti di foto ini, aktor dengan banyak penghargaan tersebut terlihat kuno.

4. Daniel Craig
Dengan kumisnya ini, Daniel yang selama ini tampak sangat cool sebagai James Bond, terlihat mirip Borat. Borat merupakan tokoh dalam film komedi yang diperankan Sacha Baron Cohen.

5. Matt Damon
Saat bermain dalam film The Informant pada 2008, Matt tampil dengan kumis. Kumisnya tampak tidak rapi.

6. Hulk Hogan
Hulk yang dikenal sebagai pegulat ini identik dengan kumis. Seandainya saja dia tidak tampil dengan kumis, wajahnya akan tampak lebih tampan.

7. Vince Vaughn
Vince pernah beberapa kali tampil dengan kumis. Sayangnya kumis di wajahnya itu membuatnya tampak kuno, seperti bintang film tahun 70-an.

8. Jonathan Rhys Meyers
Pernah melihat wajah Jonathan Rhys Meyers tanpa kumis? Penampilannya jauh lebih tampan dari foto ini. Apalagi kumis di wajahnya ini tampak terlalu tipis.

No comments: 8 Selebrits Ganteng dengan Kumis ter Jelek

Popular Posts
Blog Archive