Wednesday, January 16, 2013

8 Ekspresi Lucu dan Kocak Wajah Selebritis Bollywood

Fakta Selebriti: 8 Ekspresi Lucu dan Kocak Wajah Selebritis Bollywood.
8 Ekspresi Lucu dan Kocak Wajah Selebritis Bollywood
Wajah cantik dan tampan memang jadi daya tarik utama artis-artis Bollywood ini. Namun asal kalian tahu, orang-orang ini ternyata tak selamanya tampak sempurna.

Lihat saja ekspresi-ekspresi wajah yang terekam oleh kamera wartawan berikut ini. Jepretan kamera yang 'tepat waktu' telah berhasil merekam ekspresi yang mungkin tak ingin mereka lihat.

Berikut 8 Ekspresi Lucu dan Kocak Wajah Selebritis Bollywood,dikutip dari Kapanlagi:

1. Kareena Kapoor
Kareena Kapoor
Kareena Kapoor adalah salah satu artis Bollywood dengan kecantikan yang membuat banyak orang kagum. Namun dalam salah satu kesempatan, fotografer berhasil menangkap gambar dengan posisi mata yang terlihat mengantuk seperti ini. Kalau begini, apa dia masih cantik? :(

2. Aishwarya Rai
Aishwarya Rai
Melihat gaya Aishwarya Rai yang selalu lemah gemulai, mungkin kalian takkan menyangka bahwa dia bisa terbawa suasana hingga tertawa lebar seperti itu. Tentunya kalian juga takkan menyangka bahwa wanita cantik yang sempat menang Miss World itu bisa menunjukkan ekspresi macam ini.

3. Priyanka Chopra
Priyanka Chopra
Mungkin sebenarnya Priyanka Chopra sedang merasa gatal di bagian hidung atau apa. Namun foto berhasil ditangkap kamera ini malah terlihat seolah dia sedang menutupi hidung lantaran bau yang entah dari mana. :)

4. Shilpa Shetty
Shilpa Shetty
Wajah si cantik Shilpa Shetty jadi aneh dengan ekspresi macam ini. Wanita yang biasanya tampak anggun ini tampaknya sedang mengolok-olok sesuatu. Parahnya, ada bayangan yang jatuh di wajahnya sehingga sekilas tampak seperti make-up konyol yang biasa dikenakan para badut.

5. Karan Johar
Karan Johar
Entah apa yang membuat Karan Johar sampai menunjukkan ekspresi seperti itu. Mungkin saja sedang ingin bersin, atau hanya sedang ketakutan karena melihat sesuatu. Menurut kalian?

6. Kajol
Kajol
Wow! Hati jika kalian melihat Kajol dengan eskpresi seperti ini! Sepertinya akan ada seseorang yang terluka karena amarah bintang KUCH KUCH HOTTA HAI ini. Apa sih yang membuatnya semarah itu? :(

7. Bipasha Basu
Bipasha Basu
Sepertinya ada sesuatu yang mengagetkan bintang cantik Bipasha Basu. Alhasil, dia pun menunjukkan ekspresi kaget, namun dipaksa elegan. Dan hasilnya, lihat saja sendiri. :)

8. Shahrukh Khan
Shahrukh Khan
Bintang ganteng ini selalu tampil cool sehingga menjadi sosok yang digilai gadis-gadis. Namun sebagaimana manusia lainnya, dia juga memiliki kekurangan, dan 'moment jelek'. Well, lihat saja buktinya kalau tidak percaya.

No comments: 8 Ekspresi Lucu dan Kocak Wajah Selebritis Bollywood

Popular Posts
Blog Archive