Sunday, January 27, 2013

5 Artis Terkenal yang di Duga Sebagai Pemuja Setan

Fakta Selebriti: 5 Artis Terkenal yang di Duga Sebagai Pemuja Setan.
[lihat.co.id] - Memuja setan itu dosa jadi jangan sekali - kali lakukan itu dan ini adalah beberapa artis yang populer karena setan (satan)

Berikut 5 Artis Terkenal yang di Duga Sebagai Pemuja Setan:

1. Lady Gaga
Beberapa pemaparan yang terhampar ke media mencengangkan banyak orang. Bagaimana simbol Dajjal dengan mata satunya –all seeing eye– muncul dimana-mana, mulai dari bangunan arsitektur, kartun semacam Spongebob, musik, yang kali ini ‘diwakili’ oleh penyanyi Lady Gaga. Dia artistik, eksentrik, namun  kreatifitasnya ternyata disusupi illuminati, simbol-simbol yang mengarah pada hal-hal yang berbau antikristus, Dajjal.

2. Coboy Junior
[lihat.co.id] - Ya! mereka menggunakan simbol one eye saya tidak tahu mereka ikut - ikutan atau mereka memang illuminati.. tidak banyak informasi tentang mereka.. tetapi sudah banyak sekali bukti..

3. Rihanna
[lihat.co.id] - Inilah bukti rihanna.. mantan chris brown ini memang illuminati.. mungkin setiap lagunya ada tetesan - tetesan illuminati.. seperti jika lagunya di rewind, akan ada kata - kata yang diciptakan sengaja untuk memuja setan.. diantaranya lagu russian roulete..

4. Beyonce
[lihat.co.id] - Penulis lagu "single ladies" ini mungkin meneteskan unsur - unsur illuminati di setiap lagu atau foto - fotonya.. cara dia memuja setan hampir sama seperti rihanna.. yaitu dengan me-rewind lagu dan akan ada kata - kata pemujaan kepada setan

5. Justin Bieber
[lihat.co.id] - Penulis lagu "baby" ini sudah terbukti pemuja setan karena di salah satu lagunya sudah terbukti illuminati yaitu lagu "baby" jika dibalik akan ada kalimat - kalimat setan yaitu salah satunya adalah "saya mencium bau orang mati yang busuk" (sudah di-translate)..

No comments: 5 Artis Terkenal yang di Duga Sebagai Pemuja Setan

Popular Posts
Blog Archive