Tuesday, January 15, 2013

10 FIlm Panas Selebritis Dunia yang Paling Banyak di Incar

Fakta Selebriti: 10 FIlm Panas Selebritis Dunia yang Paling Banyak di Incar.
[lihat.co.id] - Distributor video seks bernama Vivid Entertainment telah merilis daftar 10 pasangan yang video seks-nya paling banyak dicari. Daftar ini dirilis berdasarkan polling yang dikumpulkan dari pelanggan perusahaan.

Pasangan yang masuk dalam daftar ini memang belum pernah punya video seks. Namun penampilan mereka yang sederhana dan bersahaja ternyata malah membuat publik penasaran. Siapa saja pasangan Hollywood paling hot yang video seks-nya paling banyak dicari? Kenapa pula mereka banyak dicari? Cari tahu jawabannya lewat ulasan yang satu ini!

10.Ellen DeGeneres - Portia DeRossi
[lihat.co.id] -  Ellen DeGeneres dan Portia DeRossi adalah satu-satunya pasangan lesbian yang masuk dalam daftar ini. Tidak heran, dua wanita yang sudah resmi terikat dalam ikatan pernikahan ini memang sering menunjukkan kemesraan di depan umum.

Kemesraan yang sering mereka tunjukkan pada akhirnya mengundang rasa penasaran publik. Mereka mulai membayangkan bagaimana dua wanita ini menjalani kehidupan seks mereka.

09. Ryan Gosling - Eva Mendez
[lihat.co.id] -  Walau hubungan mereka dikabarkan sudah berakhir, namun publik masih penasaran dengan video seks Ryan Gosling dan Eva Mendes. Mungkin penampilan mereka yang sederhana justru membuat publik penasaran melihat mereka bugil. Apa Anda juga berpikir demikian?

08. Khloe Kardashian - Lamar Odom
[lihat.co.id] -  Khloe Kardashian adalah satu-satunya anak Kris Jenner yang saat ini berstatus sebagai wanita yang sudah menikah. Namun demikian, pernikahannya dengan Lamar Odom tak juga dikaruniai anak. Mungkin hal ini juga yang membuat publik penasaran dengan kehidupan seks yang mereka jalani selama ini. Apakah Anda juga demikian?

07. Robert Pattinson - Kristen Stewart
[lihat.co.id] -  Tentunya banyak hal yang membuat pasangan ini masuk dalam daftar ini. Selain adegan seks yang mereka lakoni dalam film TWILIGHT, kasus perselingkuhan Kristen Stewart juga memberi andil tersendiri.

Pasangan ini memang tak pernah menunjukkan kemesraan secara berlebihan di depan umum. Jika video seks mereka beredar suatu saat nanti, tentunya video tersebut akan jadi salah satu item paling dicari.

06. Josh Duhamel - Fergie
[lihat.co.id] -  Fergie adalah salah satu penyanyi bertalenta yang tak segan untuk tampil seksi. Tak heran jika banyak orang yang dibuat penasaran dengan kehidupan seks-nya dengan sang suami.

Selain itu, isu perselingkuhan yang pernah menghantam rumah tangga mereka juga membuat rasa ingin tahu publik makin besar. Apakah Anda setuju dengan daftar ini?

05. Russell Brand - Katy Perry
[lihat.co.id] -  Hubungan suami istri memang disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian Katy Perry dan Russell Brand pada tahun 2012 lalu. Russell yang dikenal sebagai maniak seks kabarnya tidak puas dengan apa yang didapatnya dari Katy.

Walau belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan, kabar ini jelas menimbulkan tanda tanya publik. Semua orang bertanya-tanya bagaimana wanita seseksi Katy melalui kehidupan seksnya bersama Russell.

04. Gisele Bundchen - Tom Brady
[lihat.co.id] -  Tubuh seksi yang dimiliki model cantik Gisele Bundchen tentunya akan membuat semua pria terpesona, termasuk Tom Brady. Tentu saja hal ini membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan seks yang mereka jalani selama ini.

03. George Clooney - Stacy Kiebler
[lihat.co.id] -  Tak hanya dikenal sebagai aktor, George Clooney juga dikenal sebagai politisi ternama. Berbeda dengan kekasihnya, Stacy Kiebler yang kini berprofesi sebagai model itu pernah berprofesi sebagai pegulat. Dua hal unik inilah yang membuat banyak orang penasaran. Apakah aksi Stacy di tempat tidur setangguh aksinya di atas ring?

2. Brad Pitt - Angelina Jolie
[lihat.co.id] -  Pasangan ini telah merajai dunia Hollywood selama beberapa generasi. Namun hingga kini, Brad Pitt dan Angelina Jolie tetap mendapat tempat tersendiri di hati penggemar.

Tak seperti dulu, kini pasangan ini memang mulai jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Namun predikat seksi dan hot yang telah melekat dalam diri mereka tentu membuat penggemar penasaran.

01. Pangeran William - Kate Middleton
[lihat.co.id] -  Penampilan rapi dan perangai yang selalu sopan ternyata malah mengundang rasa penasaran publik. Tak heran jika Pangeran William dan Kate Middleton berada di puncak daftar ini.

Pasangan ini bahkan berhasil mengalahkan bintang-bintang lain yang notabene sudah terbiasa tampil hot. Apakah daftar ini sesuai dengan pilihan Anda?

No comments: 10 FIlm Panas Selebritis Dunia yang Paling Banyak di Incar

Popular Posts
Blog Archive