Friday, January 25, 2013

6 Kuburan Bintang Rock dunia yang Paling Terkenal

Fakta Selebriti: 6 Kuburan Bintang Rock dunia yang Paling Terkenal.
1. Elvis Presley, Memphis, Tennessee
Terletak di Memphis, Graceland. Makam penyanyi dan penulis sekaligus Raja Rock "n" Roll ini dikunjungin lebih dari 600.000 orang wisatawan setiap tahunnya

Tanggal terbaik untuk mengunjungi atau berwisata adalah pada 16 Agustus, tanggal kematiannya. Pada tahun 2012 lebih dari 75.000 wisatawan hadir untuk menghidupkan lilin bersama-sama. 

2. Jim Morrison, Paris
Terletak di Paris 'Père Lachaise, makam personil "The Doors' ini memiliki reputasi yang agak kumuh.
Selain rumor bahwa makam itu dihantui oleh hantu Jim, area makam tersebut juga diketahui telah menjadi tempat pesta pora, grafiti, pesta narkoba, kerusuhan dan pencurian (patung Morrison dicuri dari kubur pada tahun 2000).

Morrison meninggal pada tanggal 3 Juli 1971, namun musiknya semakin populer setelah kematiannya.

3. Jimi Hendrix, Renton, Washington 
Dengan rating TripAdvisor bintang empat, kuburan Jimi Hendrix adalah salah satu atraksi wisata utama di kota.

Terletak di Memorial Cemetery Greenview sebuah taman yang inda di Renton, Washington, di mana Hendrix dibesarkan, peringatan terdiri dari gazebo kubah marmer dan granit, potret terukir (Hendrix

dan Fender Stratocaster) dan kutipan kata-kata pada bagian plak.
Hendrix meninggal pada tahun 1970, anggota keluarga juga dimakamkan di dekatnya.

4. Johnny Cash, Hendersonville, Tennessee 
Alasan utama untuk mengunjungi Hendersonville, Tennessee, adalah untuk memberikan penghormatan kepada salah satu icon Music negara, rakyat blues, dan, ya, Quibbler genre, rock n roll

Meskipun ia berpakaian seperti ia pergi ke pemakaman untuk sebagian besar hidupnya, Johnny Cash hidup lebih lama daripada kebanyakan dari para musisi dalam daftar ini, meninggal pada tahun 2003 pada usia 71.

Hampir sepuluh tahun berlalu, banyak penggemar yang mengunjungi makamnya.

5. Buddy Holly, Lubbock, Texas 
Buddy Holly meninggal pada usia 22 dalam kecelakaan pesawat lebih dari setengah abad yang lalu, tetapi meninggalkan tanda tak terhapuskan pada musik.

Nisan-Nya di Kota Lubbock Cemetery di kampung halamannya di Texas agak seperti sebuah warisan, diam-diam dicintai dan menawan.

Pada ulang tahun kelimapuluh kematian Holly tahun 2009, penggemar memberi penghormatan dengan karangan bunga dan mengambil gitar, beberapa bepergian setengah jalan di seluruh dunia untuk memberikan penghormatan.

6. Bon Scott, Freemantle, Australia
Salah satu Makam di Australia yang paling populer, situs makam asli personil AC / DC sekaligus vokalis Bon Scott juga merupakan Situs Warisan Nasional di Australia.

kegiatan Ziarah ke kuburan ini telah menginspirasi sebuah film pada tahun 2004, dan makam itu sendiri mendapat ribuan pengunjung setiap tahun.

Scott adalah penyair yang menulis "Neraka Bukanlah tempat yang buruk untuk ditinggali."

Scott meninggal pada tahun 1980.

No comments: 6 Kuburan Bintang Rock dunia yang Paling Terkenal

Popular Posts
Blog Archive