Tuesday, January 15, 2013

5 Selebritis Indonesia yang Terinspirasi dari Seleb Luar Negeri

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Indonesia yang Terinspirasi dari Seleb Luar Negeri.
Sudah menjadi risiko bagi selebriti jika penampilannya diperhatikan from head to toe. Menentukan gaya unik dan beda pastinya dapat terinspirasi dari banyak hal.

Gaya beberapa selebriti berikut pun tampaknya sedikit terinspirasi dari selebriti luar negeri. Mulai dari selebriti Hollywood hingga idola KPop. Siapa saja?Berikut 5 Selebritis Indonesia yang Terinspirasi dari Seleb Luar Negeri,dikutip dari Hot.detik:

1. Citra Skolastika - Rihanna
Citra Skolastika - Rihanna
Citra Skolastika kerap kali dihubung-hubungkan dengan penyanyi asal Barbados, Rihanna. Kulitnya yang coklat, ditambah rambut cepaknya yang sempat berwarna merah membuat pelantun 'Berlian' itu dibilang mirip dengan Rihanna.

Namun, ia pun membantah gayanya mirip dengan Rihanna. Citra mengaku, gaya-gayanya itu terinspirasi dari Tyra Banks dan Nicki Minaj.

2. Agnes Monica - Katy Perry
Agnes Monica - Katy Perry
Kostum transparan bertabur berlian Agnes Monica sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia pada 2012. Kostum tersebut disebut-sebut mirip dengan kostum Britney Spears, Jennifer Lopez dan Katy Perry.

Kostum yang dipakai Agnes berbentuk dress, sangat mirip dengan dress Katy Perry. Sedangkan kostum Britney (di video klip 'Toxic') dan J-Lo yang bertabur berlian itu berupa bodysuit.

3. Rangga 'SM*SH' - G-Dragon
Rangga 'SM*SH' - G-Dragon
Yang ini tak perlu diragukan lagi. Rangga 'SM*SH' memang dikenal nge-fans dengan leader Bigbang, G-Dragon. Sampai-sampai, Rangga pun mempunyai baju, sepatu hingga kupluk yang sama persis dengan pelantun 'That XX' itu.

Tak hanya baju, Rangga juga sempat mengganti gaya rambutnya mirip seperti rambut GD di lagu 'Fantastic Baby'.

4. Ayu Ting Ting - CL '2NE1'
Ayu Ting Ting - CL '2NE1'
Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang nge-fans dengan musik KPop. Di video klip 'Sik Asik', banyak orang beranggapan Ayu terinspirasi dari video klip 2NE1 yang 'I Am The Best'.

Dalam video klip 'Sik Asik', Ayu tampil dengan rambutnya yang dikeriting hingga mekar mirip seperti CL di video klip 'I Am The Best'.

5. Syahrini - Jennifer Lopez
Syahrini - Jennifer Lopez
Gaya Jennifer Lopez saat di Hollywood Walk of Fame minggu lalu tentunya menjadi sorotan. Ia mengenakan blouse putih dan rok oranye berpita rancangan Christian Dior dan terlihat menawan. Tampaknya, Syahrini pun terinspirasi dari gaya pelantun 'Dance Again' itu.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/6/2013), ia tampil dengan gaya yang sangat mirip dengan J-Lo saat berada di Hollywood Walk of Fame. Kaus putih, rok panjang berpita berwana pink, dan rambut yang ditata ke atas. Bedanya, Syahrini menambahkan aksesoris bandana pink di kepalanya.

No comments: 5 Selebritis Indonesia yang Terinspirasi dari Seleb Luar Negeri

Popular Posts
Blog Archive