Monday, January 7, 2013

7 Selebritis Dunia yang Menolak Melakukan Operasi Plastik

Fakta Selebriti: 7 Selebritis Dunia yang Menolak Melakukan Operasi Plastik.
Dalam dunia entertainment, semua wanita seolah diwajibkan memiliki tubuh sempurna. Tak heran jika kemudian banyak selebriti yang melakukan operasi plastik untuk menutupi kekurangan mereka.

Namun jangan salah, tak semua selebritis melakukan operasi plastik. Tujuh selebritis dunia ini contohnya, seperti dilansir oleh Huffington Post.

1. Isabella Rossellini
Rossellini, 60 tahun, berpendapat bahwa operasi plastik adalah rantai kaki modern bagi para wanita. Ini karena operasi plastik membuat wanita takut akan usianya sendiri dan takut terlihat tua. Dia mengatakan bahwa dia ingin menua dengan nyaman.

2. Diane Keaton
Diane, 66 tahun, tak pernah melakukan operasi plastik. Meski dia pernah mengatakan "never say never," tapi untuk urusan operasi plastik, pendapatnya berbeda.

3. Meryl Streep
Pemeran wanita "Devils Wear Prada" berusia 63 tahun ini menyatakan permusuhan terhadap Botox atau semua jenis operasi plastik. Ibu dari empat anak ini mengatakan dia lebih suka menua secara alami daripada harus berurusan dengan hal-hal artifisial.

4. Emma Thompson
Emma, 53 tahun, sangat membenci operasi plastik hingga dia bergabung bersama Rachel Weisz dan Kate WInslet untuk membentuk "British Anti-Cosmetic Surgery League." Dia mengatakan bahwa orang berusia 60 tahun harus terlihat seperti 30 tahun adalah ide yang konyol.

5. Julianne Moore
Nominator Oscar selama tiga kali berturut-turut ini sangat anti pada operasi plastik. Dia mengatakan bahwa apapun yang dilakukannya pada wajahnya tak akan mengubah fakta bahwa dia sudah berusia 52 tahun. Dan dia masih terlihat cantik.

6. Jodie Foster
Aktris yang berusia 50 tahun ini pernah menghadapi tekanan untuk selalu tampil muda dan cantik. Namun dia telah menyatakan anti pada operasi plastik secara resmi. Dia mengatakan lebih baik mendengar orang bilang "Wow, wanita itu punya hidung yang jelek," daripada "Wow, wanita itu punya hidung palsu yang jelek."

7. Julia Roberts
Julia Roberts yang saat ini berusia 45 tahun mengatakan bahwa dia tak suka menggunakan Botox. Aktris cantik ini pernah berkata: "Aku punya tiga anak yang harus tahu emosi yang sedang kurasakan ketika aku merasakannya."

Meski memiliki tekanan untuk selalu tampil cantik dan pria, para selebriti di atas tak ragu menyatakan anti pada operasi plastik. Bagaimana dengan Anda?

No comments: 7 Selebritis Dunia yang Menolak Melakukan Operasi Plastik

Popular Posts
Blog Archive