Monday, August 19, 2013

8 Wajah Culun Artis Wanita Hollywood saat Masih Remaja

Fakta Selebriti: 8 Wajah Culun Artis Wanita Hollywood saat Masih Remaja.
8 Wajah Culun Artis Wanita Hollywood saat Masih Remaja
Setiap orang memiliki fase pertumbuhan yang signifikan dari masa ke masa. Saat remaja, banyak selebriti yang tidak tampil cantik sempurna seperti sekarang. 

Kristen Stewart, Beyonce, Ke$ha, dan beberapa seleb lainnya memiliki penampilannya yang terlihat culun di kamera. Ini dia wajah para selebriti Hollywood saat masih remaja.

1. Kristen Stewart
Kristen Stewart
Berbeda dengan penampilan Kristen saat ini, bintang Twilight itu kelihatan culun dan tidak menarik dengan potongan rambut pendek di atas bahu. Wajah polos mantan Robbert Pattinson itu tidak teroles make-up. Kini Kristen tumbuh menjadi wanita yang cantik dengan rambut ikal terurai panjang.

2. Eva Longoria
Eva Longoria
Cantiknya Eva Longoria saat tersenyum menghadap kamera dengan penampilannya saat ini. Coba lihat wajah lugunya saat remaja, Eva tidak terlihat memesona. Pemain 'Crazy Kind of Love' itu kelihatan cupu memakai seragam band dalam foto yang dicetak hitam-putih.

3. Ke$ha
Ke$ha
Penyanyi asal Amerika, Kesha Rose Sebert atau Ke$ha tampak cantik memukau di iklan 'Kesha Rose'. Dengan pose bersender di mobil tua warna biru, rambut pirang Ke$ha yang bergelombang dan lipstik merah menambah kesan foto ala tahun 50-an. Berbeda dengan fotonya dulu saat masih SMA. Ia terlihat bergaya tomboy dengan tampil apa adanya.

4. Beyonce
Beyonce
Beyonce kini berubah menjadi wanita yang cantik dan selalu memukau di atas panggung. Pelantun 'Single Ladies' itu telah memotong rambutnya menjadi super pendek, tapi Beyonce tetap cantik dengan make-up naturalnya. Berbeda dengan foto dulu saat ia remaja, wajah Beyonce terlihat lucu dengan gigi ompong pada bagian tengahnya.

5. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence saat masih remaja memiliki rambut kriting yang dibiarkan tergerai. Bintang 'Hunger Games' itu kelihatan kurang menarik. Kini Jennifer tumbuh menjadi wanita yang cantik dengan rambut ditata rapi dan diwarnai cokelat kehitam-hitaman. Jennifer tersenyum manis mengenakan mini dress biru sambil melambaikan tangan.

6. Charlize Theron
Charlize Theron
Charlize Theron kini terlihat anggun dan cantik dengan gaun panjang berwarna putih. Berbeda dengan fotonya ketika remaja. Pemain 'Snow White and the Huntsman' itu tampak seperti gadis kutu buku dengan kaca mata besarnya.

7. Avril Lavigne
Avril Lavigne
Penyanyi Avril Lavigne memiliki penampilan yang sangat berbeda ketika remaja. Jika kini kelihatan cantik dan bergaya rocker, dulu Avril kelihatan cupu. Saat remaja, wanita 29 tahun itu tampak feminin dan kutu buku dengan kaca mata menghiasi wajahnya.

8. Kelly Clarkson
Kelly Clarkson
Kelly Clarkson menjadi wanita yang cantik dengan rambut sedada. Pada fotonya saat remaja, Kelly tidak terlihat menarik. Wajah pelantun 'Since U Been Gone' itu terlihat polos dengan rambut dikuncir setengah. Ia tersenyum kaku melihat ke kamera.

No comments: 8 Wajah Culun Artis Wanita Hollywood saat Masih Remaja

Popular Posts
Blog Archive