Thursday, August 22, 2013

6 Selebritis Terkenal yang Berani Tampil Topless di Sosial Media

Fakta Selebriti: 6 Selebritis Terkenal yang Berani Tampil Topless di Sosial Media.
Tak sedikit selebriti Hollywood yang kerap tampil seksi hingga topless di depan kamera. Bahkan, sederet selebriti berikut 6 Selebritis Terkenal yang Berani Tampil Topless di Sosial Media  masing-masing. Siapa saja? seperti dikutip hot.detik dan lihat.co.id:


1. Heidi Klum
 Heidi Klum
[lihat.co.id] - Tak hanya sekali, Heidi Klum kerap memamerkan foto dirinya tanpa busana lewat akun Twitter-nya. Seperti saat berlibur ke Pulau Bora Bora pada 20 Juni lalu, Heidi meng-upload foto dirinya topless sambil memeluk pohon kelapa. Heidi juga pernah meng-upload dirinya tak mengenakan bra pada 16 Juli kemarin. Dalam foto tersebut, mantan istri Seal itu menutupi payudaranya dengan tangan kirinya.

2. Ke$ha
Ke$ha
[lihat.co.id] - Penyanyi Ke$ha memang selalu tampil kostum yang "berani" saat di atas panggung. Pelantun 'Die Young' itu pun berani memamerkan foto dirinya tak berbusana lewat akun Instagram-nya.
 
3. Lady Gaga
Lady Gaga
[lihat.co.id] - Tak heran sebenarnya jika melihat Lady Gaga tampil tak berbusana. Selalu tampil dengan kostum yang aneh, pelantun 'Applause' itu juga tak segan untuk tampil tanpa busana saat berpose di depan kamera. Lewat situs resmi LittleMonsters, pelantun 'Applause' itu terlihat berpose di atas kursi tanpa mengenakan sehelai benang pun pada 2012 lalu.

4. Miranda Kerr
Miranda Kerr
[lihat.co.id] - Sudah menjadi risiko sebagai model untuk berani tampil topless di depan kamera. Model cantik Miranda Kerr pun memamerkan foto topless-nya saat photoshoot lewat akun Instagram-nya pada 2 Maret 2013.

5. Nicki Minaj
Nicki Minaj
[lihat.co.id] - Nicki Minaj juga pernah mengunggah foto dirinya topless di akun Instagram-nya. Untungnya, rambut panjang hitamnya itu menutupi payudaranya.

6. Rihanna
Rihanna
[lihat.co.id] - Rihanna pernah mengaku lebih nyaman tidak berbusana ketimbang harus menutupi keindahan tubuhnya. Pelantun 'Diamonds' itu pun tak segan-segan mengunggah foto topless lewat akun pribadi Instagram-nya. Tak sekali, Rihanna termasuk salah satu selebriti yang sering meng-upload foto dirinya topless di social media.

No comments: 6 Selebritis Terkenal yang Berani Tampil Topless di Sosial Media

Popular Posts
Blog Archive