Thursday, August 1, 2013

5 Selebritis Wanita Hollwood yang pernah Kelaparan saat Kecil

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Wanita Hollwood yang pernah Kelaparan saat Kecil.
5 Selebritis Wanita Hollwood yang pernah Kelaparan saat Kecil
Tidak semua orang terlahir dengan sendok emas di mulut. Faktanya, lebih banyak yang harus bekerja ekstra keras mencapai kesuksesan. Beberapa hal memang tidak instan datangnya.

Lima penyanyi wanita yang akhirnya menjadi diva dalam daftar kami ini contohnya. Mereka terlahir dari keluarga yang sederhana, bahkan berkekurangan. Untungnya, hal itu tidak menghentikan mereka mencari kehidupan yang lebih baik.Berikut 5 Selebritis Wanita Hollwood yang pernah Kelaparan saat Kecil,dikutip dari Kapanlagi:

1. Celine Dion
Celine Dion
Pelantun super-megahit My Heart Will Go On ini kini diperkirakan memiliki harta sejumlah 4,1 triliun rupiah. Celine Dion terlahir dari sebuah keluarga sederhana, dengan 14 saudara dan seorang ayah yang bekerja sebagai pemain akordion.

"Aku tumbuh di rumah yang sangat, sangat, sangat, sangat kecil. Kami tidak amat miskin, tetapi kami tidak pernah punya uang. Kami berkelimpahan cinta dan kasih sayang dan dukungan," ucap Celine kepada Vanity Fair pada 2012.

2. Shania Twain
Shania Twain
Bintang country ini lahir di lingkungan menengah ke bawah, di mana kelaparan menjadi hal biasa di Ontario. Di tempat yang sama, Shania Twain pernah melihat ayah tirinya menyiksa sang ibu. Dalam lagu From This Moment On, dia menceritakan tidak punya cukup uang untuk makan dan terpaksa bersekolah dengan perut lapar.

3. Jewel
Jewel
Keluarga Jewel tinggal di sebuah pertanian di Alaska, di mana air menjadi barang mewah. Setelah lulus SMA, Jewel pindah ke California dan dari sana, dia mulai mengejar karir. Saat ini, tentu air tidak lagi menjadi masalah baginya.

4. Shakira
Shakira
Shakira Mebarak lahir dari keluarga berkekurangan. Musik menjadi pelarian Shakira remaja, dia belajar memainkan gitar pada usia 11 tahun. Untungnya lagi, dia terbiasa mendengarkan The Beatles, The Cure, The Police, sampai Nirvana. Musik memang menyelamatkan.

5. Mariah Carey
Mariah Carey
Lahir dan bertumbuh di Long Island, Mariah Carey dibesarkan kedua orang tuanya di lingkungan sangat berkekurangan. Mainan adalah kemewahan yang tak pernah didapat Mariah kecil.

Lantaran bosan dan depresi, suatu hari Mariah meracuni anjingnya sendiri. Semua berubah ketika dia memberanikan diri pindah ke New York. Syukurlah!

No comments: 5 Selebritis Wanita Hollwood yang pernah Kelaparan saat Kecil

Popular Posts
Blog Archive