Wednesday, July 3, 2013

6 Fakta tentang Kasus Dewi Sanca dan Arya Wiguna

Fakta Selebriti: 6 Fakta tentang Kasus Dewi Sanca dan Arya Wiguna.
Pedangdut Dewi Sanca tiba-tiba mengaku dilecehkan pada Mei lalu oleh Arya Wiguna. Ia pun blak-blakan menyebut mantan pengikut Subur itu memaksanya bercinta. Berikut seputar pengakuan pedangdut nyentrik serta tanggapan Arya langsung mengenai tuduhan 'paksaan' bersetubuh itu:

1. Mengaku Dilecehkan Saat Arya Menginap di Rumahnya
Mengaku Dilecehkan Saat Arya Menginap di Rumahnya
[lihat.co.id] - Dewi Sanca mengatakan, kejadian itu terjadi usai memenuhi undangan teman di salah satu manajemen. Pulang acara, Arya menginap di rumah Dewi Sanca.

Malam itu Dewi mengatakan, dirinya mengalami pelecehan berupa tarikan baju dan celana oleh Arya yang mengajaknya bercinta.

"Ditarik celana, baju, aku menghindar-hindar gitu. Kalau mengerti pasti kan dia merasa sungkan," aku Dewi.

2. Alasan Dewi Sanca Baru Mengaku Sekarang
Alasan Dewi Sanca Baru Mengaku Sekarang
[lihat.co.id] - Dewi membantah mencari popularitas dengan tuduhannya terhadap Arya tersebut. Ia bahkan menegaskan, hingga kini Arya tak meminta maaf dan justru terus mengajaknya berhubungan intim.

"Masa baru ketemu udah ngajak ML. kalau memang Dewi harus cari popularitas nggak mungkin juga kayak gitu. Mana ada dia di TV karena karya. Otomatis bukan Dewi dompleng," ujar Dewi.

3. Bantahan Arya
Bantahan Arya
[lihat.co.id] - Arya langsung membantah kabar tersebut. Meski mengakui telah menginap di rumah Dewi selama dua hari, ia mengaku tak melakukan tindak pelecehan. Malah Arya justru mengaku dilecehkan Dewi. Menurut Arya, pedangdut yang gemar mengkoleksi ular itu memang menyukainya sejak lama.

"Dewi langsung nemplok saya di depan pengunjung. Dewi bilang kangen-kangen. Saya takut, beberapa menit langsung keluar. Saksi ada pengacara saya, security sama tamu-tamu," kata Arya.

4. Arya Mengaku Tidur dengan Pembantu
Arya Mengaku Tidur dengan Pembantu
[lihat.co.id] - Ketika menginap, Arya Wiguna mengaku tidur dengan pembantu Dewi Sanca. Ia pun menampik dirinya nyelonong masuk ke kamar Dewi.

Ia juga membantah telah menarik baju dan celana pedangdut yang memiliki berwarna merah menyala.

"Kalau nginep saya akuin pernah, tapi nggak ngapa-ngapain. Baju dari dia, saya akuin itu. Baju kemeja biasa. Ada saksi pembantunya. Saya tidur sama pembantu," kata Arya.

5. Dewi Sanca Siap Laporkan Arya ke Polisi
Dewi Sanca Siap Laporkan Arya ke Polisi
[lihat.co.id] - Dewi tampaknya tak main-main dengan pengakuannya itu. Ia juga siap membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

No comments: 6 Fakta tentang Kasus Dewi Sanca dan Arya Wiguna

Popular Posts
Blog Archive