Thursday, July 4, 2013

5 Fakta tentang Perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Fakta Selebriti: 5 Fakta tentang Perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.
Jamal Mirdad dan Lydia Kandou akhirnya diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi bercerai. Tak sedikit cerita mengenai lika-liku rumah tangga yang telah mereka bina selama 27 tahun itu.

Sejak awal pernikahan, pasangan itu memang cukup menyita perhatian. Sebab, mereka menikah dengan keyakinan yang berbeda. Setelah Lydia menggugat cerai suaminya pada 8 Maret 2013 lalu, makin banyak cerita mengenai bahtera keluarga mereka. Apa saja?Berikut Fakta-fakta Seputar Perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad,dikutip dari Hot.detik:

1. Lydia Menggugat Cerai Jamal
Lydia Menggugat Cerai Jamal
[lihat.co.id] - Lydia menggugat cerai Jamal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Maret 2013 lalu. Gugatan itu sontak menjadi berita yang cukup menghebohkan.

Pasangan itu memang dikenal tak banyak mendapat gosip miring selama berumah tangga.

2. Pasangan Panutan
Pasangan Panutan
[lihat.co.id] - Jamal dan Lydia bisa dibilang sebagai artis yang sukses dalam membina rumah tangga. Selama 27 tahun pernikahan, jarang sekali gosip miring menerpa keluarganya.

Selain gosip miring, pasangan itu juga dinilai sebagai panutan. Mereka salah satu yang sukses berumah tangga meski berbeda keyakinan.

3. Jamal Kerap Pulang Pagi
Jamal Kerap Pulang Pagi
[lihat.co.id] - Jamal Mirdad seakan berhenti berkarier di dunia hiburan. Ia pun memilih untuk menjadi anggota DPR. Sebaliknya, Lydia masih bertahan di dunia yang telah membesarkan namanya.

Saat sidang putusan perkara cerai, majelis hakim menuturkan, selama empat tahun, Jamal kerap pulang pagi. Hal itu menjadi salah satu alasan Lydia menggugat cerai.

4. Cekcok Besar Pada 1997
Cekcok Besar Pada 1997
[lihat.co.id] - Cerita lama tentang rumah tangga Jamal dan Lydia yang dibina sejak 1986 itu sedikit terkuak kembali. Mereka ternyata sudah tak harmonis sejak delapan tahun terakhir.

Bahkan, rumah tangga yang dibina 27 tahun itu pernah mengalami cekcok besar pada 1997. Selain itu, keduanya juga tak pernah berkomunikasi dengan baik.

5. Jamal Tak Pernah Hadir di Sidang Cerai
Jamal Tak Pernah Hadir di Sidang Cerai
[lihat.co.id] - Sejak digugat cerai Lydia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jamal Mirdad seakan 'menghilang'. Di awal perkara itu pun Jamal diakui tengah bertugas di luar kota.

Beberapa kali sidang digelar, Jamal pun tak pernah menghadirinya. Bahkan hakim menuturkan, salah satu alasan proses perceraian mereka cepat adalah ketidakhadiran Jamal di persidangan.

No comments: 5 Fakta tentang Perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Popular Posts
Blog Archive