Monday, July 1, 2013

5 Selebritis Pria Hollwood Berusia Setengah Abad yg tetap Hot

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Pria Hollwood Berusia Setengah Abad yg tetap Hot.
5 Selebritis Pria Hollwood Berusia Setengah Abad yg tetap Hot
Siapa bilang usia tua membuat penampilan seseorang menurun? Seleb Hollywood berikut ini usianya lebih dari setengah abad, alias lebih dari 50 tahun, tetapi mereka tetap hot.

Pria-pria paruh baya ini justru terlihat semakin matang dan mempesona setelah mereka melewati angka 50 tahun. Siapa saja seleb hollywood yang tetap hot setelah berusia 50 tahun? Berikut 5 Selebritis Pria Hollwood Berusia Setengah Abad yg tetap Hot,dikutip dari Kapanlagi:

1. Denzel Washington
Denzel Washington
Aktor kelahiran 28 Desember 1954 ini semakin tua semakin menggoda. Pria yang kini berusia 58 tahun itu semakin mempesona di usia setengah abadnya.

2. George Clooney
George Clooney
George Clooney seakan tidak pernah kehilangan pesonanya. Sejak ia muda, hingga kini ia sudah berusia 52 tahun, George Clooney masih tetap menggoda para wanita dengan kharismanya.

3. Johnny Depp
Johnny Depp
Johnny Depp baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun. Dan ia merasa sangat 'segar' di usianya yang sudah mencapai setengah abad tersebut.

4. Ken Watanabe
Ken Watanabe
Ken Watanabe saat ini berusia 53 tahun, dan ia tetap mempesona. Seolah kharisma tidak pernah menghilang dari bintang THE LAST SAMURAI tersebut. Badan Ken juga tetap tegap meski ia sudah lebih dari setengah abad.

5. Tom Cruise
Tom Cruise
Tom Cruise akan memasuki usia 50 tahun pada 3 Juli mendatang. Siapa yang menyangkal jika ia tetap mempesona meski sudah memasuki angka setengah abad? Senyumnya masih membuat banyak wanita tergila-gila pada duda Katie Holmes tersebut.

No comments: 5 Selebritis Pria Hollwood Berusia Setengah Abad yg tetap Hot

Popular Posts
Blog Archive