Thursday, September 5, 2013

10 Bintang Korea yang Terlihat Biasa-biasa Saja

Fakta Selebriti: 10 Bintang Korea yang Terlihat Biasa-biasa Saja.
10 Bintang Korea yang Terlihat Biasa-biasa Saja
Meski dituntut untuk tampil serba sempurna di atas panggung, ada kalanya bintang Korea terlihat begitu biasa. Terutama ketika mereka menjalani kegiatan sehari-hari tanpa make up panggung yang melekat. Wajah asli bintang Korea pun terungkap.

Meski demikian ketika tampil di atas panggung pun ada kalanya idol Korea terlihat begitu biasa. Hal ini biasanya karena kesalahan konsep atau waktu yang tidak tepat ketika mengabadikan gambar.
 
1. YoonA Girls Generation
YoonA Girls Generation
[lihat.co.id] - YoonA dikenal sebagai pemilik kecantikan yang natural di Girls Generation. Namun dalam foto ini ia terlihat biasa saja. Dengan background rumah, wajahnya yang seolah tanpa make up, rambut yang tanpa sentuhan dan terlihat tipis membuat penampilannya mirip calon ibu rumah tangga. 
 
2. Key
Key
[lihat.co.id] - Key bisa membuat ribuan gadis menjerit dalam histeria ketika tampil bersama SHINee. Namun foto yang diambil saat tiduran ini tidaklah istimewa. Penampilan Key yang ganteng di atas panggung berubah dengan gurat-gurat kerut wajah ketika foto ini diambil.

4. Junsu JYJ
Junsu JYJ
[lihat.co.id] - Untuk orang-orang yang terbiasa tampil dengan make up di atas panggung, ketika sentuhan tersebut dibersihkan bisa saja penampilannya mereka berubah. Junsu juga mengalami hal yang sama di mana wajahnya terlihat begitu pucat ketika tampil tanpa riasan.

5. KARA
KARA
[lihat.co.id] - Momen yang tidak tepat. Member girlband KARA memiliki wajah yang cantik dan kemampuan dance yang baik. Namun ketika momen tersebut diabadikan di foto ini, terlihat 5 member KARA berekspresi secara canggung dan terasa aneh.

6. Mir MBLAQ
Mir MBLAQ
[lihat.co.id] - Bangun tidur mungkin menjadi waktu yang tepat untuk seorang artis menyapa fans dan mengucap selamat pagi serta berbagi foto. Namun memperlihatkan ketika hal itu dilakukan sebelum mandi dan tanpa sentuhan, bisa saja wajah artis tersebut tidak begitu istimewa.

7. Jessica Girls Generation
Jessica Girls Generation
[lihat.co.id] - Kecantikan Jessica Girls Generation selalu dikaitkan dengan ice princess yang seolah tanpa cela. Namun biar bagaimana pun ia adalah manusia biasa yang juga membutuhkan untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Ketika pergi shoping, Jessica pun memilih baju yang tidak ribet dan biasa saja.

8. G-Dragon - Taeyang
G-Dragon - Taeyang
[lihat.co.id] - Seorang idol kerap menjalani tur dan makan dari satu restauran ke restauran lainnya. G-Dragon dan Taeyang yang dikenal total dalam penampilan mereka bersama Big Bang pun memilih tampil simple saat makan.

9. Sandara Park
Sandara Park
[lihat.co.id] - Kecapekan dan tidur dengan make up yang masih melekat juga pernah dilakukan oleh banyak idol Korea. Hal ini menunjukkan sisi lain dari glamornya seorang bintang Korea ditampilkan di atas stage.

10. Lee Hongki
 Lee Hongki
[lihat.co.id] - Bangun dengan wajah berantakan dan rambut acak-acakan. Lee Hongki juga sempat terekam dalam kamera ketika bangun. Tidak seperti Lee Hongki yang berada di atas panggung, pria ini seolah kehilangan kegantengan dan menjadi sosok manusia biasa ketika bangun tidur.

No comments: 10 Bintang Korea yang Terlihat Biasa-biasa Saja

Popular Posts
Blog Archive