Sunday, February 17, 2013

7 Selebritis Remaja yang Paling Kaya di Dunia

Fakta Selebriti: 7 Selebritis Remaja yang Paling Kaya di Dunia.
Apa yang Anda lakukan saat masih belia? Belajar? Mengejar beasiswa? Jadi anak band kampus? Atau sibuk pacaran?Lain halnya dengan para remaja ini.

 Meski kesuksesan tidak hanya diukur dari materi, namun para selebritis ini merupakan wujud kesuksesan di usia muda, khususnya dalam segi finansial.

Mereka telah meraih apa yang mereka impikan sekaligus memetik buahnya. Siapa saja mereka?Berikut:7 Selebritis Remaja yang Paling Kaya di Dunia
 
1. Willow Smith


Anak dari Will Smith ini telah mengikuti jejak kesuksesan sang ayah. Di usianya yang masih sangat muda, Willow mampu meraih penghasilan sebesar $ 4.000.000 lewat hitsnya yang berjudul 'Whip My Hair'.
 
 2. Jaden Smith


Masih dari keluarga Smith. Kali ini Jaden Smith yang mampu meraih penghasilan sebesar $ 5.000.000 karena bermain dalam film 'The Karate Kid'. Hmm, nampaknya Will Smith sangat bangga ya dengan anak-anaknya?

3. Elle Fanning

Gadis cantik yang masih ada hubungan darah dengan Dakota Fanning ini menjadi salah satu dari remaja terkaya di dunia karena telah menghasilkan $ 1.800.000 atas perannya di film 'Super 8'

4. Dakota Fanning

Salah satu pemeran dalam film Twilight ini masuk ke dalam jajaran remaja terkaya di dunia. Di usianya yang masih belasan tahun. Ia berhasil meraih $ 4.000.000 untuk perannya sebagai Jane di film Twilight.


5. Nick Jonas

Lama tidak mengeluarkan album, mungkin Jonas Brothers sedang menikmati hasilnya ya? Bagimana tidak? Mereka telah meraih setidaknya $ 12.500.000 sejak pertama kemunculannya.

6. Miley Cyrus

Jangan kaget mengetahui berapa penghasilan yang telah diraihnya. Miley Cyrus telah memperoleh setidaknya $ 48.000.000 dari jerih payahnya. Wow! Nilai yang sangat fantastis untuk remaja putri seusianya, bukan?

7. Justin Bieber

Siapa yang tak kenal dengan Bieber. Remaja yang kini semakin tumbuh menjadi pemuda tampan ini memiliki penghasilan tunai $ 53.000.000 menyaingi teman-teman selebritis seusianya. Wow!
Sumber

No comments: 7 Selebritis Remaja yang Paling Kaya di Dunia

Popular Posts
Blog Archive