Sunday, November 18, 2012

5 Artis Hollywood Yang Banyak Dicari Di Google

Fakta Selebriti: 5 Artis Hollywood Yang Banyak Dicari Di Google .
1. Lady Gaga
Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir 28 Maret 1986; umur 25 tahun, lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga) adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah musik rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York University, Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah jejak Interscope Records. Selama waktu awal Gaga di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan menandatanganinya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.

Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik dan secara komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel "Just Dance" dan "Poker Face". Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak grafik Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di grafik Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia. 

Album keduanya, The Fame Monster (2009), kelanjutan dari The Fame, menghasilkan dua singel nomor satu di berbagai negara yaitu "Bad Romance" dan "Telephone", sehingga dia diperbolehkan untuk memulai tur konser global kedua, The Monster Ball Tour, hanya beberapa bulan setelah selesai tur pertama, The Fame Ball Tour. Album studio kedua Born This Way, dirilis pada Mei 2011, menduduki puncak tangga album di seluruh pasar musik utama, setelah kedatangan singel "Born This Way", "Judas", dan "The Edge of Glory" singel pertama mencapai nomor satu di negara di seluruh dunia dan merupakan penjualan singel tercepat dalam sejarah iTunes, menjual satu juta kopi dalam lima hari.

Terinspirasi oleh artis glam rock seperti David Bowie, Elton John dan Queen, serta penyanyi pop seperti Madonna dan Michael Jackson, Gaga juga diketahui dalam kegemarannya di bidang fashion, dalam penampilan dan dalam video musiknya. Kontribusinya terhadap industri musik telah mengumpulkan banyak prestasi termasuk lima Grammy Awards, serta dua belas nominasi; dua Guinness World Records dan penjualannya diperkirakan sekitar 64 juta rekaman. 

Billboard memberi gelar padanya "Artis Terbaik pada Tahun 2010", dan peringkat sebagai "Artis Terbaik ke-73 pada Dekade 2000-an".Gaga telah dimasukkan dalam daftar tahunan majalah Time, yaitu Time 100"orang paling berperngaruh di dunia" serta tercantum di sejumlah daftar tahunan majalah Forbes termasuk "100 selebriti terkuat dan berpengaruh di dunia" dan mencapai nomor satu dalam daftar tahunan "100 selebriti terkuat".

2. Kesha
Kesha Rose Sebert atau dikenal dengan Kesha (lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, 1 Maret 1987 umur 24 tahun merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Tik Tok pada tahun 2009. Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 2005.

3. Madonna
Madonna Louise Ciccone (lahir di Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958 umur 53 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser, aktris, penulis buku dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu ikon terbesar dalam sejarah musik populer dunia dan dijuluki sebagai “Ratu Pop”.

Menurut Guinness World Records, ia merupakan artis rekaman wanita tersukses sepanjang masa. Sejak memulai debutnya di industri musik tahun 1982, Madonna telah meraih kesuksesan besar di seluruh dunia dan terus eksis hingga beberapa generasi. Musik dan penampilan Madonna bahkan telah memengaruhi banyak penyanyi di seluruh dunia.

Madonna dibesarkan di Rochester Hills, sebelum akhirnya pindah ke Kota New York pada tahun 1977 untuk mengejar kariernya. Hingga saat ini, Madonna telah berhasil menjual lebih dari 300 juta album dan singel di seluruh dunia. Ia dinobatkan oleh Recording Industry Association of America sebagai artis rock wanita terlaris di abad 20 dan artis wanita terlaris kedua di Amerika Serikat. Menurut daftar "The Billboard Hot 100 All-Time Top Artists", Madonna merupakan artis solo tersukses di tangga lagu Amerika Serikat dengan 12 singel nomor-satu dan singel top 10 terbanyak dari artis manapun.

Madonna juga dikenal sangat kontroversial karena mencampurkan tema seksual, agama dan politik ke dalam karya-karyanya. Selain bernyanyi, Madonna kemudian juga terjun ke dunia akting. Sayangnya, karier akting Madonna tidak segemilang kariernya di dunia musik. Filmnya yang paling sukses adalah Evita di tahun 1996, yang menghantarkannya meraih penghargaan Golden Globe Awards sebagai Aktris Terbaik. Selain itu, Madonna juga dikenal sebagai penulis yang telah melahirkan banyak buku.

Madonna merupakan penyanyi berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia. Setiap tur konser yang digelarnya nyaris selalu sukses dan sold-out, bahkan turnya di tahun 2008, "Sticky & Sweet Tour", merupakan tur artis solo terlaris sepanjang sejarah. Sepanjang perjalanan kariernya, Madonna telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk 9 penghargaan Grammy. Nama Madonna juga telah diabadikan diRock and Roll Hall of Fame atas kontribusinya pada dunia musik.

4. Beyonce
Beyoncé Giselle Knowles (lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981, umur 30 tahun) adalah seorang penyany R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny's Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta. 

Setelah berbagai kesuksesan bersama Destiny's Child, Beyoncé merilis album solo pertamanya Dangerously in Love pada tahun 2003, yang berada di peringkat atas berbagai chart. Dari album ini, muncullah single "Crazy in Love" dan "Baby Boy" yang keduanya mencapai peringkat satu. Album tersebut juga menghasilkan lima Grammy Award di tahun 2004. Album keduanya yang dirilis pada 4 September 2006, B'Day , kembali mencapai sukses dengan single "Deja Vu", "Ring the Alarm", dan "Irreplaceable". Selain itu, B'Day dinominasikan untuk lima Grammy Awards untuk tahun 2007.

 
5. Rihanna 

Robyn Rihanna Fenty (lahir 20 Februari 1988), atau lebih dikenal dengan Rihanna , juga bisa dipanggil secara sederhana dengan sebutan Riri adalah seorang penyanyi R&B asal Barbados. Lahir di Saint Michael, Barbados, Rihanna pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 untuk mengejar karier rekaman di bawah bimbingan produser rekaman Evan Rogers. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Def Jam Recordings setelah audisi untuk kemudian disetujui oleh pimpinan Def Jam yaitu Jay-Z.

Pada 2005, ia telah merilis album studio pertamanya yang bertajuk Music of the Sun, yang mencapai sepuluh besar di tangga album Billboard 200 dan singel utama yang berjudul "Pon de Replay" di tangga lagu Billboard Hot 100. Kurang dari setahun kemudian, ia merilis album kedua yang berjudul A Girl Like Me (2006), which yang memuncak dala lima besar di tangga album Billboard, dan singel utamanya "SOS", menjadi nomer satu pada Hot 100 pertamanya. 

Album studio ketiga Rihanna yaitu Good Girl Gone Bad (2007), yang memunculkan empat singel terbaiknya yaitu "Umbrella", "Take a Bow", "Disturbia" dan "Don't Stop the Music", dan masuk sembilan nominasi pada ajang penghargaan Grammy Awards, memenangkan Best Rap/Sung Collaboration untuk "Umbrella," yang dinyanyikan bersama Jay-Z. Album studio keempatnya yaitu Rated R, dirilis pada November 2009, dan menghasilkan singel pada urutan sepuluh besar, yaitu "Russian Roulette", "Hard" dan "Rude Boy", yang mencapai nomor satu di Billboard Hot 100. Loud (2010) merupakan album studio kelimanya, terdiri dari singel nomor satu yaitu "Only Girl (In the World)", "What's My Name?" dan "S&M".

Rihanna telah menjual lebih dari 20 juta album dan 60 juta singel yang membuat dia menjadi salah satu artis dengan penjualan musik terlaris sepanjang masa. Ia adalah artis paling muda sepanjang sejarah di tangga lagu Billboard yang mencapai sepuluh singel nomor satu pada Hot 100. Pada Maret 2010, Rihanna telah menjual sekitar 5,4 juta unit album dan lebih dari 33,7 juta single digital di Amerika Serikat. Billboard dinamai Rihanna the Digital Songs Artist pada dekade 2000an, dan dia diperingkat ke-17 sebagai artis pada dekade 2000an. 

Ia telah menerima beberapa penghargaan, termasuk World Music Awards 2007 untuk Best-Selling Pop Female Artistdan Female Entertainer of the Year, dan Brit Awards 2011 untuk Best International Female Solo Artist (Penyanyi Solo Wanita Internasional terbaik). Ia juga menerima total empat penghargaan Grammy Awards, empat American Music Awards, dan delapan belas Billboard Music Awards. Rihanna juga dipilih sebagai duta resmi pemuda dan budaya Barbados.

No comments: 5 Artis Hollywood Yang Banyak Dicari Di Google

Popular Posts